5 Furniture Apartemen Yang Cocok Untuk Anda

Tidak yakin furniture apa yang Anda perlukan saat menyewa apartemen pertama Anda?

Sebelum membeli furnitur baru, Anda sebaiknya membuat daftar periksa furniture apartemen yang dapat membantu Anda tetap berpegang pada hal-hal penting.

Di bawah ini, kami membagikan beberapa ide furniture apartemen pertama untuk membantu Anda.

Furniture Apartemen Yang Cocok Untuk Anda

Melengkapi rumah atau apartemen pertama Anda adalah hal yang mengasyikkan, menakutkan, dan (berpotensi) sangat mahal.

Lawan keinginan untuk membeli furniture dan perabotan sekaligus. Buat rencana dan ketahui di mana Anda dapat menyimpan dan apa yang harus Anda belanjakan secara royal.

Ini mungkin memakan waktu cukup lama, tetapi jika dilakukan dengan hati-hati, Anda akan mendapatkan koleksi barang-barang pilihan yang akan Anda sukai selama bertahun-tahun yang akan datang.

Furniture Apartemen Untuk Kamar Tidur

Furnitur kamar tidur yang bergaya namun praktis diperlukan untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak dan tetap teratur di apartemen Anda.

Matras/Kasur

Membeli matras/kasur bisa sama menegangkannya dengan membeli mobil. Ada begitu banyak pilihan, dan proses pengambilan keputusan bisa sangat menegangkan.

Anda menghabiskan banyak waktu di kasur Anda, jadi ini adalah tempat untuk berbelanja secara royal alias boros.

Lakukan riset untuk mengetahui jenis yang tepat untuk Anda: koil, busa, atau kombinasi keduanya.

Bahkan jika Anda berencana untuk membeli secara online, pergilah ke beberapa toko untuk mengetahui seberapa keras atau lembutnya Anda ingin pergi.

Pikirkan, apakah Anda siap untuk membeli?

Sebelum membeli, cari tahu apakah Anda bisa mengembalikan kasur Anda selama masa garansi. Karena ini merupakan hal yang paling krusial untuk Anda.

Meja Nakas

Sebuah nakas kecil mungkin tampak tidak diperlukan pada awalnya, tetapi memiliki ruang dalam jangkauan tangan untuk menyimpan barang-barang seperti telepon, buku, dan lampu pasti akan berguna.

Perhatikan nakas dengan laci atau rak yang menyediakan ruang penyimpanan tambahan.

Lemari

Tidak memiliki lemari kamar tidur sebagai furniture apartemen Anda? Sebuah lemari akan menjadi item penting.

Furnitur kamar tidur ini memberi Anda tempat yang nyaman untuk menyimpan pakaian, aksesori, dan lainnya.

Banyak penghuni apartemen juga menggunakan meja rias untuk TV kamar tidur atau sebagai tempat menyimpan dekorasi kamar tidur

Furniture Apartemen Untuk Ruang Tamu/Ruang Makan

Sofa

Investasikan di sofa yang bagus. Gunakan warna dasar/netral dan desain klasik, jadi meskipun Anda mengubah gaya rumah atau ruang tamu Anda, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli sofa baru.

Tanyakan pada diri sendiri, “Apakah saya masih akan menyukai ini dalam beberapa tahun?”

Untuk menghemat uang, belilah barang bekas.

Banyak toko furnitur kelas atas menjual furnitur bekas secara konsinyasi, atau Anda mungkin memiliki toko konsinyasi desainer di daerah Anda.

Biasanya barang berkualitas lebih baik, tetapi jauh lebih murah. Terkadang lebih baik membeli barang bekas yang berkualitas daripada barang baru yang dibuat dengan harga murah.

Lakukan riset tentang merek untuk melihat apa yang dijual eceran untuk merek baru — yang akan membantu Anda menentukan apakah Anda mendapatkan kesepakatan.

Perabotan Ruang Makan

Di sinilah Anda dapat menyimpan dan mencetak beberapa transaksi pembelian barang bekas. Ingat, meja Anda tidak harus cocok dengan kursi, dan tidak semua kursi harus cocok.

Untuk tampilan yang mencolok, beli enam kursi berbeda dan cat semuanya dengan warna yang sama.

Jelajahi toko barang bekas, forum online, dan penjualan properti. Tidak selalu harus barang yang baru

Taplak meja yang cantik dapat menutupi noda dan penyok, bantalan kursi dapat membuat kursi yang membosankan terlihat menggemaskan dan sarung bantal dapat digunakan sebagai sandaran kursi untuk memberi Anda tampilan yang elegan

Meskipun memilih furniture apartemen terkesan melelahkan, namun hal ini dapat menjadi hal yang menyenangkan. Memiliki kesempatan untuk mendesain apartemen anda sendiri adalah hal yang bisa memberikan kenyamanan.

Sama seperti ketika anda ingin menyewa apartemen, tentu anda harus memilih apartemen yang sesuai dan nyaman untuk anda tempati. Walau hanya akan anda tempati untuk beberapa waktu saja

Comments

  • No comments yet.
  • Add a comment