5 Tips Memilih Kursi Untuk Balkon Rumah Minimalis!

Desain rumah minimalis adalah yang paling banyak digemari banyak orang. Gaya modern seperti ini terkesan tidak monoton dan terlihat berbeda, tidak seperti rumah pada umumnya. Jika kamu sudah memenuhi keinginan untuk memiliki rumah yang minimalis, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah merancang furniture agar lebih menarik dipandang.

Salah satu tempat favorit bagi siapa saja yang mempunyai rumah minimalis adalah balkon rumah. Tempat tersebut menjadi pilihan utama banyak orang untuk bersantai dan menikmati waktu istirahatnya. Oleh karena itu, untuk memaksimalkannya kita perlu menyesuaikan furniture yang ada agar lebih merasa nyaman. Salah satunya adalah dalam pemilihan kursi balkon.

Lantas, apa saja model yang cocok dan nyaman untuk digunakan saat bersantai di balkon rumah? Jika kamu tertarik ingin mengetahui kursi apa saja yang cocok untuk balkon rumah, yuk simak artikel dari My Property Indonesia berikut ini!

  • Kursi gantung

Model kursi gantung adalah yang terbaik untuk bersantai. Dengan menggunakan model tersebut, kamu dapat bersantai di balkon rumah dengan melihat pemandangan sore hari yang indah dan juga merasakan sensasi seperti melayang di udara.

Meskipun harus mengeluarkan budget yang cukup tinggi untuk model tersebut, kursi ini sangat nyaman untuk menikmati kesendirian saat melihat pemandangan. Kamu juga bisa saja menambahkan bantal duduk dan selimut hangat untuk aksesoris dan juga agar lebih nyaman.

  • Kursi sofa bulat

Kursi sofa bulat merupakan model yang sederhana namun berkualitas tinggi. Kursi ini sangat cocok untuk balkon rumah apalagi jika terdapat meja bulat agar terkesan serasi dengan sofa yang ada untuk bersantai.

Sofa bulat ini juka mempunyai desain yang beragam dan membuat balkon rumah minimalis ini akan menambah kesan estetika dan menyesuaikan dengan desain dari balkon tersebut.

  • Kursi rotan

Kursi dengan bahan rotan menjadi salah satu prioritas utama dalam memilih kursi. Meski harga dari bahan rotan ini cukup mahal, namun kamu tak akan rugi jika membelinya, karena kursi dengan bahan ini tahan lama dan juga nyaman digunakan.

Kursi rotan ini mungkin kurang menarik dibandingkan sofa bulat dan juga kursi gantung. Namun walaupun begitu, Kursi rotan ini terdapat model dan desain yang beragam juga, sehingga dapat menyesuaikan dengan baik untuk kursi balkon pilihanmu.

  • Kursi goyang

Kursi goyang menjadi alternatif jika kamu takut untuk duduk di kursi gantung. Dengan meletakkan beberapa kursi goyang dan juga meja bulat akan membuat balkon terlihat menawan. Apalagi harga yang terjangkau dari kursi ini membuatnya sangat mudah didapat.

  • Kursi taman panjang

Jika kamu mempunyai balkon yang luas, kamu dapat memilih kursi taman yang panjang dan berbahan kayu agar awet dan tidak mudah lapuk. Dengan tambahan bantal dan aksesoris lainnya, kamu akan lebih nyaman untuk bersantai di kursi tersebut.

Dengan adanya kursi panjang ini, kamu bisa bersantai bersama yang lain. Menikmati cemilan sembari melihat terbenamnya matahari bersama-sama adalah hal paling menyenangkan yang dapat dilakukan di balkon rumah.

Itulah pilihan-pilihan kursi yang cocok digunakan untuk bersantai di balkon rumah. Dengan menggunakan kursi balkon tersebut ditambah beberapa aksesoris pendukung, akan membuat kamu akan merasa betah bersantai di balkon rumah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat!

Jangan lupa untuk mengunjungi artikel-artikel kami yang lain juga. Di My Property Indonesia kamu akan menemukan berbagai informasi seputar properti yang sesuai budget kalangan muda.

+ posts

Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Padjadjaran

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment
    Lewat ke baris perkakas