WeCreativez WhatsApp Support
Hubungi kami via Whatsapp!
Ada yang bisa Admin bantu?

Kebijakan Pengembalian Dana (refund)

Pengembalian Pembayaran / Pembatalan

1. Bagaimana cara membatalkan pembayaran?
Jika Anda sudah memulai langkah pembayaran, namun Anda ingin membatalkannya, Anda tidak perlu membayar karena pembayaran Anda akan otomatis terhapus setelah 24 jam.
 
2. Mengapa My Property hanya melakukan refund ke kartu yang sama dengan yang digunakan saat pembayaran?
Hal ini merupakan peraturan dari kartu (Visa, Mastercard) dimana semua kegiatan pengembalian harus diproses ke kartu yang sama saat pertama kali Anda melakukan pembayaran. Hal ini dilakukan untuk menghindari aktifitas penyalahgunaan kartu / penipuan pada kartu tersebut. My Property harus memenuhi seluruh peraturan yang digunakan bank penerbit kartu, untuk menjalankan aktivitas pembayaran menggunakan kartu tersebut.

3. Bagaimana ketentuan pengembalian dana?
Dana yang sudah masuk tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.