Kenali 2 Jenis Tempat Tidur Ini, Pilih yang Menurutmu Nyaman

Bagi setiap orang yang memiliki kegiatan di luar rumah, beristirahat merupakan jawaban untuk menebus rasa lelah. Apalagi jika kegiatannya menuntut diri untuk menguras tenaga yang banyak, atau pikirannya harus dituntut fokus selama berjam-jam. Setelah itu, harus menghadapi kemacetan karena tinggal di kota-kota besar yang padat penduduk.

Wah pasti kegiatan itu lama-lama akan menjadikan kita jenuh dan lelah sekali, ya? Nah, bagi banyak orang, untuk memulihkan kepusingan dan kepenatan, rumah merupakan jawaban sebagai tempat pulang yang nyaman.

Untuk menuju itu, beberapa orang juga memerhatikan hal yang membuatnya nyaman dalam beristirahat. Salah satunya adalah tempat tidur. Sebagaimana yang kita ketahui, tempat tidur merupakan bagian penting dari sebuah kamar. Ukuran dan jenisnya akan menentukan kenyamanan kamu dalam beristirahat dengan nyaman.

Biar tidak keliru dalam mempertimbangkan, yuk kita simak 2 jenis tempat tidur berikut ini, sehingga kamu bisa menentukan jenis tempat tidur yang menurut kamu nyaman untuk diletakkan di kamar.

Single Bed

Tempat tidur Single Bed ini bisa kita ilustrasikan seperti jenis furniture tempat tidur yang akrab kita sebut dengan gaya minimalis. Tempat tidur dengan jenis minimalis ini bisa dimulai dengan ukuran 90×200 cm, kemudian ukurannya beragam hingga 120×200 cm.

Tempat tidur jenis minimalis ini, nyaman kamu gunakan pada kamar yang berukuran kecil seperti kamar kost. Peletakannya bisa di sudut kamar, sehingga suasananya akan terkesan lebih luas, dan kamu bisa menaruh barang lainnya yang kamu butuhkan di sisi yang lain.

Kemudian, untuk penggunaannya, tempat tidur jenis ini akan nyaman digunakan untuk satu orang. Selain itu, bahan yang bisa kamu pilih supaya tempat tidur kamu nyaman adalah menggunakan kayu jati, alumunium, kayu pinus atau kayu birch. Bagi kamu yang lebih banyak beraktifitas di luar, dan tinggal seorang diri, tempat tidur jenis minimalis bisa kamu jadikan solusi untuk mengistirahatkan diri sejenak sebelum memulai kesibukkan pada hari esok.

• Double Bed

Jenis tempat tidur selanjutnya adalah Double Bed yang biasanya berukuran mulai dari 150×200 cm. Tempat tidur jenis ini biasanya digunakan bagi seorang yang sudah memiliki keluarga atau yang memiliki ukuran kamar lebih luas.

Namun, bagi kamu yang memiliki kamar berukuran kecil, dan tetap membutuhkan tempat tidur ini, kamu bisa mengatasinya dengan memilih tempat tidur yang berukuran rendah, atau mengkreasikannya dengan jenis tempat tidur yang memiliki laci dibawahnya. Laci tersebut bisa kamu gunakan sebagai lemari pakaian atau barang-barang tertentu supaya kamar kamu lebih nyaman dan tidak terkesan sumpek karena terdapat banyak barang di dalamnya.

Jenis tempat tidur double bed juga memiliki keragaman, misalnya saja bagi kamu yang suka dengan suasana klasik, kamu bisa membeli tempat tidur double bed dengan model Kanopi. Tempat tidur kanopi memiliki keunikan karena ada penutup tipis, atau sering kita sebut tudung, yang mengurai sampai ke lantai.

Demikianlah, 2 jenis tempat tidur yang perlu kamu pahami sebelum memilihnya sebagai tempat tidur yang nyaman di kamar. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan keadaan kamar kamu, keduanya tetap nyaman, dan pastikan kamu beristirahat dengan cukup. Ayo kembangkan ide agar suasana rumahmu terlihat megah dan nyaman untuk ditinggali. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel-artikel kami yang lainnya, ya. My Property Indonesia memberikan tips serta informasi seputar properti rumah yang sesuai budget kalangan muda.

Website | + posts

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment
    Lewat ke baris perkakas